Contact & About Us

0
265

Selamat datang di blog kami; ca(r)pe diem. Carpe diem dalam bahasa latin artinya petiklah hari, atau raihlah hari itu (tentunya yang positif-positif saja). Atau kalau huruf ‘r’ nya hilang, jadi cape diem. Karena kami, termasuk anak-anak, cape kalo diem, alias gak bisa diem lama-lama. Maunya jalan atau main terus. Klop lah, anak dan ortu suka jalan. Yang kurang klop mungkin waktunya hehe… (baca: waktu adalah uang).

Sebelumnya, terima kasih sudah mampir dan baca blog ini. Blog yang insya Allah ikut mewarnai keluarga kami. Kami adalah keluarga kecil yang tinggal di Depok, Jawa Barat, Indonesia. Sebuah kota di pinggiran, atau penyangga Jakarta, Yang kata walikota sebelumnya dengan pedenya Depok dibilang cyber city, kota belimbing, dan julukan lainnya. Seluruh cerita di sini berasal dari perjalanan pribadi keluarga kami. Untuk informasi atau sekedar pengen ngobrol santai dan kerja sama silakan kontak kami di: lanakeano@gmail.com atau myossie@gmail.com

Blog ini kami buat dengan sadar, suka cita, dan tanpa paksaan dari siapapun atau apapun. Terkhusus dibuat memang untuk kedua anak kami, Lana (lahir 2008), dan Keano (lahir 2011). Dan mudah-mudahan juga bisa bermanfaat buat yang sudah mampir dan baca blog kami. Sila komen, atau tanya. Tapi jangan cela hehe, karena blog ini memang buat suka cita.


Maksud dan tentang blog ini, sekilas bisa tergambar seperti postingan perdana atau preambule blog ini:

Sebuah catatan keluarga kecil, keluarga biasa-biasa, untuk sekedar memanfaatkan waktu bersama anak. Dengan sebuah perjalanan atau dolanan, menyusun kepingan-kepingan pengalaman. Bersama segala kepolosan, keceriaan, dan senyuman si kecil. Juga mengubah lelah, resah, susah ataupun jengah menjadi pengalaman berharga yang bahagia.
 
Karena waktu bukanlah lagu, yang bisa diputar ulang kapan kita mau.
Sebelum terlambat dan tiba penyesalan kehilangan masa-masa riang dan senyuman anak. Karena kami yakin, pengalaman adalah guru terbaik. Sebaik-baik pengalaman, adalah yang terekam di kepala dan hati kita.
 
Blog ini juga jadi tempat kami belajar menulis. Merekam dalam tulisan, atau mungkin lebih tepat disebut coretan, dan menyimpan sebagai kenangan.  Sebelum pikun tiba. Sebagai pengganti dan back up memori otak, yg mau gak mau pasti akan semakin tergerus daya dan RAM-nya. 
 
Coretan ini semoga menjadi kenangan buat anak, catatan yang bisa membuat mereka bahagia. Dan merasakan kalau orang tuanya ingin membuat mereka selalu bahagia.
 
Ca(r)pe diem. Raihlah hari itu. 
Dan juga karena kami cape kalau diem. 
Maka teruslah berjalan. Nikmati indahnya tanah air tercinta. Melangkahlah. Hingga ke negeri sebelah, dan sebelahnya lagi… KALAU, cukup umur, libur, dan makmur (baca: duit aka uang) hehe piss …  
 
 
Tabik,
 
Ca(r)pe Diem
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here