Menjajal Rendang Uni Iyet, Rendang Kemasan Khas Pariaman

2
116

Rendang itu bekal yang ampuh kalau kita bepergian ke mana-mana. Bahkan banyak yang bawa rendang untuk bekal bepergian ke luar negeri. Kali ini kami menjajal rendang Uni Iyet, rendang kemasan dengan rasa khas Pariaman. Pariaman adalah kota pesisir di Sumatera Barat. Rasa rendang ini gurih banget. Rempahnya itu lho ngegigit lidah. Buat anak-anak yang gak suka pedes, rendang ini aman dikonsumsi. Anak kedua kami sampai tiga kali nambah makan dengan lauk ini.

2 COMMENTS

  1. Jujurnya, aku ga terlalu suka rendang mba :D. Soalnya dagingnya itu, jenis yg kalo dimakan suka nyangkut hahahahahaha. Trus jarang banget rendang yg rasanya bener2 pedes. Walopun kdg udh aku minta yg pedeees, ttp aja pas jd biasa.

    Rendang yg aku suka cm bikinan sepupuku. Dia kalo diminta rasanya hrs pedes, betulan pedas membara wkwkwkwkw. Mungkin Krn sama2 suka pedes, ke dia tau banget seleraku.

    Eh tp kalo rendang yg aku makan di restoran Padang beneran , waktu ke Padang dulu, itu lumayan sih. Sengatan2 pedasnya ada :D.

    • Hahaha.. berarti kamu termasuk golongan sedikit orang yang gak terlalu suka rendang. Kalau aku makan pake bumbunya aja udah lupa sama diet. Btw rendang yang aku coba ini juga gak pedes. Jadi aku makannya pake boncabe level 30 hehehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here