Papandayan Adventure Family Trip 3D2N

0
241

Papandayan Adventure Family Trip menawarkan petualangan 3 hari 2 malam untuk keluarga anda. Gunung Papandayan berlokasi di Garut, Jawa Barat. Ketinggiannya 2666 mdpl. Trek menuju Papandayan tergolong bersahabat untuk pendaki pemula dan anak. Disarankan usia anak telah mencapai 5 tahun, atau sudah bisa berjalan mandiri. Untuk anak di bawah 5 tahun silakan konsultasi terlebih dahulu dengan kami. Referensi pendakian keluarga menuju Gn. Papandayan bisa dibaca selengkapnya pada artikel ini. Kami sertakan pula videonya di bawah ini.

Tertarik mengajak keluarga ke Gn. Papandayan? berikut paket perjalanan Papandayan Adventure Family Trip 3 hari 2 malam:

Hari 1: Jakarta/ Depok – Cisurupan (Camp David Papandayan)

Anda akan berangkat dari Jakarta/Depok pagi hari, langsung menuju kaki Gunung Papandayan. Waktu tempuh sekitar 5-6 jam berkendara. Setibanya di camping ground, anda dapat berkeliling sekitar area camping ground. Dari sini anda dapat melihat kawah gunung papandayan. Disini anda akan bermalam di tenda.

Hari 2: Camp David – Pondok Salada/ Goeberhoed

Pagi hari, setelah sarapan, anda akan bersiap siap untuk perjalanan menuju camping ground Pondok Salada atau Goeberhoed di Gunung Papandayan. Perjalanan sekitar 3-4 jam berjalan kaki. Dalam perjalanan menuju pondok salada, anda akan melewati area kawah gunung papandayan dengan pemandangan yang sangat indah.

Setibanya di pondok salada, anda dapat beristirahat dan berkeliling sekitarnya. Terdapat toilet yang cukup memadai di pondok salada, jd tidak perlu khawatir apabila ada kebutuhan mendesak.. 🙂

Disini anda akan bermalam di tenda. Makan malam akan di persiapkan oleh tim kami.

Hari 3: Pondok Salada/Goeberhoed – Hutan Mati – Tegal Alun – Camp David – Jakarta/ Depok

Hari ini, setelah sarapan, anda akan bersiap siap, untuk mengunjungi area hutan mati dan tegal alun. Dan karena rute kembali berbeda dengan berangkat, maka anda dapat membawa semua barang bawaan anda. Perjalanan dari pondok salada ke hutan mati hanya sekitar 30 menit, dilanjutkan mendaki ke area Tegal Alun selama 1-2 jam.

Setelah itu anda akan berjalan kembali ke parkiran. Setelah membersihkan diri, anda akan langsung kembali ke kendaraan untuk perjalanan kembali kw Jakarta/Depok. Perkiraan tiba di Jakarta malam hari..

Fasilitas :

  • Transportasi Jakarta – Papandayan PP
  • Makan dan minum selama di Papandayan
  • Tour Leader
  • Tenda
  • Matras
  • Sleeping Bag
  • Kompor
  • Porter untuk membawa peralatan kelompok dan logistik
  • Dokumentasi

Reservasi perjalanan anda melalui Trail Indonesia. Jadikan Papandayan Adventure Family Trip sebagai bagian dari petualangan keluarga anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here