Jelajah Bromo-Ijen 3D2N

0
78

Jelajah Bromo-Ijen 3D2N menawarkan petualangan 3 hari 2 malam ke Gunung Bromo dan Gunung Ijen. Kedua gunung ini sama-sama berada di Jawa Timur. Kawasan Bromo meliputi empat kabupaten yakni Pasuruan, Malang, Probolinggo dan Lumajang. Sementara Ijen terletak di Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso. Keindahan Bromo telah mengundang ribuan wisatawan untuk mendatanginya. Sementara Ijen memiliki kekhasan fenomena Blue Fire, yang bisa disaksikan saat dini hari.

Testimoni perjalanan keluarga ke Bromo dan Ijen bisa disimak pada halaman ini. Sedangkan cerita jalan-jalan keluarga ke Bromo bisa dilihat di sini. Konsultasikan segera perjalanan keluarga anda dengan tim kami. Berikut paket perjalanan yang kami tawarkan:

HARI 1: SURABAYA – CEMORO LAWANG (BROMO AREA)

Hari ini anda akan dijemput oleh tim kami di Bandara, Stasiun atau hotel  di Surabaya. Dan langsung diantar menuju Cemoro Lawang untuk check in di homestay atau Hotel. Waktu bebas, anda dapat berjalan kaki atau berkuda mengunjungi Bukit Seruni, untuk menyaksikan sunset, atau mengunjungi lautan pasir Bromo.

HARI 2: SUNRISE BROMO – IJEN AREA

Pagi hari, sekitar pukul 3.00 anda akan diantar menggunakan jeep menuju Gunung Pananjakan 1, yang merupakan salah satu spot matahari terbit (Sunrise) terbaik. Setelah puas menikmati matahari terbit dan berfoto, perjalanan dilanjutkan, masih menggunakan jeep, mengunjungi kawah Bromo, anda dapat berjalan kaki sekitar 30 menit, atau menggunakan kuda yang disewakan oleh penduduk tengger. Setelah itu, anda akan diantar menuju Lembah Jemplang, atau yang saat ini lebih dikenal dengan Bukit Teletubbies. Setelah berfoto disini, perjalanan kembali menuju Cemoro Lawang. Namun akan berhenti sejenak di lautan pasir Bromo, yang sering di sebut kawasan Pasir Berbisik.

Setelah membersihkan diri serta sarapan  di penginapan. Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kawasan Ijen, yang merupakan area camping dan parker kendaraan bagi mereka yang ingin mengunjungi Kawah Ijen. DIsini anda dapat bermalam di tenda atau Homestay. Perjalanan dari Cemoro Lawang ke Ijen memakan waktu sekitar 6 jam.

HARI 3: BLUE FIRE IJEN TREKKING – SURABAYA

Saat dini hari, sekitar pukul 01.00 anda akan dibangunkan untuk memulai perjalanan ke kawah Ijen, untuk melihat fenomena Api Biru (Blue Fire). Karena untuk melihatnya anda harus mencapai bibir kawah Ijen dalam keadaan masih gelap. Perjalanan menuju kawah Ijen dari  parkiran sekitar 2 jam berjalan kaki. Setelah puas memanjakan mata serta berfoto di  Kawah Ijen. ANda akan kembali ke parkiran untuk sarapan. Dan kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Surabaya. Diperkirakan anda akan tiba di Surabaya pada sore hari.

Reservasi perjalanan anda melalui Trail Indonesia. Nikmati petualangan anda di Jelajah Bromo-Ijen 3D2N. Tanpa perlu repot, kami yang akan mengurus keperluan perjalanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here